Synthestech – melakukan ICO untuk pengembangan teknologi untuk mengkonversi logam

Penelitian mulai  Synthestech  mengangkat “topi keras” – atau jumlah maksimum yang direncanakan untuk pra-ICO – sebelum meluncurkan penjualan utama, menetapkan rekor penggalangan dana baru.

Tim tersebut mengatakan bahwa minat utama ditunjukkan oleh investor di Rusia, China dan Afrika Selatan, yang membantu proyek tersebut mencapai titik yang sulit pada tanggal 29 Desember. Penjualan token (ICO) utama akan berlangsung dari 1 Februari sampai 3 Maret 2018.

Ide proyek

Proyek  Synthestech sedang  mengembangkan teknologi untuk transmutasi nuklir dari unsur-unsur kimia bernilai rendah menjadi elemen berharga dan isotop dengan harga lebih rendah daripada metode produksi tradisional.

Percobaan menghasilkan logam seperti platinum, iridium dan ruthenium. Banyak elemen yang diperoleh sangat diperlukan dalam kedokteran modern, industri, otomotif, dan teknologi lainnya.

Tim  Synthestech  melaporkan bahwa ICO akan mengizinkan mereka untuk terus meneliti dan mentransfer teknologi yang diperoleh dari percobaan ke bidang industri. Kemampuan untuk mensintesis unsur kimia pasti akan membawa perubahan ekonomi, bahkan teknologi blockchain terbaru sekalipun.

APAKAH TEKNOLOGI LENR?

Biaya Perdana Rendah

Biaya sintesis yang dilakukan oleh transmutasi dingin logam kelompok platinum – platinum, palladium, rhodium, ruthenium, dll. Dan, jika mungkin, emas, bisa 2-3 kali lebih murah daripada produksi menggunakan metode tradisional.

Elemen stabil

Elemen yang diperoleh akibat transmutasi dingin stabil.

Potensi energi tinggi

Elemen yang diperoleh dengan transmutasi dingin, mungkin memiliki potensi energi yang meningkat, dan mereka dapat mentransmisikan potensi ini dalam bentuk mikroelemen, masuk ke dalam reaksi kimia dalam tubuh manusia.

LENR Transmutasi unsur-unsur kimia adalah transformasi beberapa unsur kimia menjadi unsur-unsur lain.

Kami telah mencapai hasil eksperimen yang sukses. Kami telah memperoleh logam platinum-group dan unsur-unsur kimia lainnya sebagai hasil dari Transmutasi LENR. Tapi percobaan ini menghasilkan sejauh ini hanya beberapa gram zat. Sekarang tugas kita adalah mentransfer proses Transmutasi LENR dari eksperimental ke tingkat industri. Oleh karena itu kami membutuhkan alat, peralatan yang diperlukan, dan personel tambahan.

Elemen kimia yang diperoleh sebagai hasil dari LENR Transmutasi akan menemukan aplikasi di Industri, Kedokteran, Ilmu Pengetahuan, dan Keuangan. Pertama-tama, apa yang mendorong kita bersama adalah tugas yang cukup praktis – untuk mencapai hasil komersial yang serius. Pelaksanaan proyek kami harus memberikan efek finansial berskala besar.

Website:  https://synthestech.com/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2565753.0
Facebook:  https://www.facebook.com/synthestech
Twitter:  https://twitter.com/ Synthestech
Telegram:  https://t.me/synthestech
Profil saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1826682

Leave a comment